Langsung ke konten utama

PAKET OUTBOUND

Paket Outbound
Watersport Diving, merupakan kemasan outbound yang diselenggarakan di tempat wisata konsep pantai


Keceriaan akan lebih seru saat kita ber wisata diisi dengan ragam aktifitas di alam terbuka. Beberapa kegiatan unik, seru dan memacu adrenalin kita akan menjadi momen tersendiri melepas kejenuhan dari rutinitas sehari hari.

Rasa stres rasa penat akan hilang saat kita dapat bercanda ria dan bercengkerama dengan teman - teman sejawat saat  beraktifitas.

Aktifitas di alam terbuka, bisa jadi menjadi pilihan untuk kegiatan outing gathering yang dikemas melalui beberapa konsep outbound yang dikemas melalui jasa eo di Bandung.



Ragam Paket Outbound untuk Kegiatan Gathering
Aktifitas Outbound banyak ragamnya, sesuai dengan karakteristik dan potensi alam yang ada di lokasi tujuan wisata. Jenis outbound terbagi dalam beberapa kategori; Outbound dengan konsep kegiatan di udara, outbound dengan konsep kegiatan di darat, outbound dengan konsep kegiatan di gunung, outbound dengan kegiatan di hutan, outbound dengan konsep kegiatan di sungai dan laut, outbound dengan konsep kegiatan kampung, dsb.

PAKET AKTIFITAS OUTBOUND ini sangat beragam tergantung konsep yang diambil, serta kriteria peserta dewasa dan anak-anak. Beberapa Paket Outbound yang dapat dikemas untuk kegiatan Outing Outbound Gathering  antara lain :
- Paintball
- Airsoft Gun
- Archery Battle
- Offroad Adventure
- ATV
- Trekking
- Tea Walk
- Rafting
- Snorkeling
- dsb

.

Selain PAKET OUTBOUND beberapa aktifitas wajib saat kegiatan Outing Gathering adalah kemasan simulasi permainan yang memiliki muatan untuk memberikan motivasi serta refreshing sekaligus membangun kebersamaan dan menstimulasi kerjasama tim. Beberapa aktifitas outbound yang saat ini menjadi trend kegiatan outing gathering ini antara lain

  • FUN GAMES OUTBOUND
  • TEAM BUILDING OUTBOUND
  • TREASURE HUNT OUTBOUND
  • AMAZING RACE OUTBOUND
  • CHARACTER BUILDING OUTBOUND

Kegiatan outbound di atas; tentunya disesuaikan dengan karakteristik peserta dan kebutuhan acara seperti
- Company Gathering
- Family Gathering
- Study Tour
- dsb

Selain kegiatan outbound untuk kantor, instansi, pemerintah atau sekolah; paket outbound ini dapat juga dioptimalkan untuk melengkapi acara komunitas atau organisasi seperti :
- Arisan
- Reuni
- Halal bi Halal
- dsb

RUNDOWN ACARA
Untuk mengoptimalkan kegiatan Anda, kami akan membantu menyusun RUNDOWN PROGRAM / SUSUNAN ACARA dengan menyesuaikan durasi/waktu pelaksanaan kegiatan, jenis aktifitas fun games ataupun aktifitas outbound, serta kebutuhan internal yang ingin termuat dalam acara. Penyusuna acara ini dikemas dengan memperhatikan tingkat kelelahan peserta dengan hierarky kegiatan harus ada klimaks sehingga acara Outbound Gathering group anda akan meninggalkan kenangan yang tak terlupakan.

Info detail dapat menghubungi MANAGEMENT EO  kami di Bandung, dengan cakupan kegiatan event organizer / EO untuk di beberapa tujuan Wisata Indonesia, seperti : Lembang, Bandung, Garut, Cirebon, Sukabumi, Pangandaran, Jakarta, Bogor, Jogyakarta, Anyer, Tanjung Lesung, Bali, Lombok, dsb.

Exclusive Event Organizer Wisata - Gathering - Outing - Outbound di Bandung
THE QUEEN ADVENTURE
EO - TOUR - OUTING - GATHERING - OUTBOUNS



Postingan populer dari blog ini

Tempat Outbound di Bandung

CIKOLE LEMBANG, MEMILIKI FASILITAS LENGKAP UNTUK KEGIATAN OUTBOUND TEAM BUILDING DI BANDUNG Dengan didukung panorama hutan pinus yang eksotik, udara pegunungan Tangkuban Perahu yang sejuk, fasilitas lengkap untuk mendukung kawasan wisata outbound dengan konsep alam, serta tenaga instruktur yang berpengalaman menangani berbagai aktifitas / training / outbound baik untuk perusahaan, sekolah, mapupun organisasi; Area wisata outbound dengan mengoptimalkan lokasi kegiatan di Zone 235 Cikole Lembang Bandung sangat direkomendasikan untuk kegiatan Gathering seperti : - Company Gathering - Family Gathering - Character Building - Paintball - Offroad - Amazing Race - Treasure Hunt - Acara konsep alam untuk : pernikahan/perkawinan/wedding, arisan, reuni, dsb

PAKET PELATIHAN | Penuh Dengan Muatan Edukasi

Study Wisata yang diselenggarakan sebagian sekolah, merupakan salah satu program luar sekolah yang ditawarkan jasa eo di Bandung, sekaligus sebagai pendukung kurikulum yang harus diikuti oleh para siswa. Kegiatan Pelatihan yang biasanya diselenggarakan untuk kegiatan sekolah berupa school trip, Praktek Kerja Lapangan, Kuliah Kerja Lapangan, dikemas the Queen Adventure sebagai penyedia jasa eo di Bandung berupa program kunjungan ke rumah produksi. Pelatihan Kewirausahaan - Khusus program pelatihan pegawai / karyawan PRA PENSIUN atau PRA PURNA BHAKTI; QUEEN ADVENTURE menyediakan jasa eo di Bandung dalam kemasan  Roadshow Program Kewirausahan . Paket pelatihan ini dikemas mulai dari kegiatan kunjungan ke beberapa rumah produksi di beberapa tujuan seperti Lembang, Bandung, Garut, dsb.

OUTING OUTBOUND GATHERING DI PANGALENGAN

Situ Cileunca Pangalengan SITU CILEUNCA PANGALENGAN, TEMPAT WISATA OUTBOUND SERU DAN MURAH DI PANGALENGAN Kota Bandung yang saat ini menjadi primadona bagi wisatawan baik keluarga maupun instansi, perusahaan dalam penyelenggaraan kegiatan wisata outing memberikan banyak pilihan paket dan aktifitas wisata. Salah satunya adalah kota Pangalengan Bandung yang kental dengan wisata air berupa outbound adventure Rafting yang dipusatkan di Cileunca Pangalengan. Situ Cileunca atau Danau Cileunca yang berlokasi di Warnasari Pangalengan, Bandung, Jawa Barat memang memiliki potensi wisata andalan berupa danau buatan dengan luas +/- 1.400 hektar dengan pemandangan perbukitan, perkebunan teh dan pegunungan yang indah.