Langsung ke konten utama

PAKET ENTERTAINMENT

jasa eo di bandung

ENTERTAINMENT UNTUK ACARA GATHERING

Melengkapi kegiatan Outing Gathering, the Queen Adventure menyediakan banyak pilihan Paket Entertainment berikut jasa eo di Bandung untuk acara malam kebersamaan.

Beberapa paket Entertainment kami tawarkan paket pendukung kegiatan entertainment antara lain  :



- Single Keyboard / Solo Organ
- Fullband
- DJ
- Perkusi / Percussion
- Akustic / Accoustic
- Singer
- MC / Host
- Talent / Dancer
- Traditional Music ( Angklung, Rampak Gendang, Rampak Bedug, dsb )
- Soundsystem
- Lighting System
- Panggung
- Dekorasi Standart - Modern
- dsb

Layanan kami tidak hanya untuk jasa eo di Bandung saja, untuk beberapa permintaan outing outbound gathering; tim kami akan mengoptimalkan lokasi seperti Lembang, Bandung, Ciwidey, Pangalengan, Pangandaran, Sukabumi, Pulau Tidung, Tanjung Lesung, dsb



.




.


MC GATHERING DI BANDUNG 

the Queen Adventure, sebagai salah satu penyedia jasa Tour & EO Gathering yang berpusat di Bandung yang memiliki tim talent lengkap, salah satunya menyediakan jasa MC untuk berbagai kebutuhan  acara formal maupun non formal dengan lingkup kegiatan di beberapa kota besar sesuai pilihan dari peserta seperti Lembang, Bandung, Bogor, Cirebon, Ciwidey, Pangalengan, Jakarta, Jogja, Pangandaran , Pangalengan, Tanjung Lesung, Anyer, Bali, dsb.

MC/HOST dari TOUR & EVENT ORGANIZER THE QUEEN ADVENTURE, berpengalaman mendampingi berbagai acara seperti :
- Company Gathering
- Family Gathering
- Workshop
- Seminar
- Motivasi
- Ulang Tahun
- Arisan
- Perpisahan
- Pernikahan / Wedding
- dsb





.


ACARA MALAM KEAKRABAN & ENTERTAINMENT DENGAN KONSEP THEMATIC

Muatan Lokal atau Core Value perusahaan atau sekolah dapat juga dikemas dalam satu konsep acara malam kebersamaan, malam keakraban atau saat acara Gala Dinner. Tujuannya  untuk mengingatkan pada peserta / siswa muatan formal ini dalam kemasan yang lebih ringan dan menyenangkan melalui rangkaian acara entertainment.
Untuk lebih mengoptimalkan kegiatan acara puncak ini, dapat juga dikemas dengan mengangkat satu thema acara yang terpadu dengan kegiatan motivasi atau team building serta komponen acara lainnya seperti meeting koordinasi, target, visi misi, tujuan dan sebagainya.


KONSEP THEMATIC GATHERING yang dikemas oleh EO THE QUEEN ADVENTURE dibuat  untuk berbagai kebutuhan / acara  seperti :
- Malam Keakraban Company Gathering
- Malam Keakraban Family Gathering
- Malam Perpisahan Sekolah / Wisuda Sekolah
- Malam Keakraban Acara Reuni,
Bahkan untuk acara formal seperti meeting / workshop penyusunan company budgeting, konsep thema ini dapat juga digunakan.

.


Disamping itu, kami tawarkan juga konsep thematic entertainment dengan beberapa pilihan thema yang dikemas secara INTEGRATED / TERPADU dengan muatan Core Value, Tujuan Kegiatan Gathering, Lokasi Kegiatan, dsb.
Kegiatan Thematic Entertainment ini dapat dikemas satu kesatuan dengan acara GALA DINNER, yang diselenggarakan di Ballroom Hotel maupun Gedung Pertemuan , Restaturant, dsb.

PILIHAN KONSEP THEMATIC ENTERTAINMENT.
Octagon Indonesia akan membantu beberapa kemasan THEMA yang akan dikemas dalam satu kesatuan komponen dan susunan acara seperti : entertainment, music, dancer talent, singer, kostum, games, dekorasi, dsb.

Berikut adalah beberapa contoh THEMA ACARA untuk GALA DINNER yang difasilitasi oleh EO THE QUEEN ADVENTURE :
- Traditional Theme
- Nusantara Highlight
- Kingdom
- Music
- Film
- Back to School
- Army Academy
- Sexy in Black
- Bollywood
- Formula 1
- Olympoade
- dsb.

Info detail untuk kebutuhan Acara Malam keakraban / Gala Dinner Thematic dengan komponen musik, entertainment, singer, artis, talent, MC/Host, lighting, panggung, dekorasi, dsb hubungi kami :
Info detail hubungi kami :
THE QUEEN ADVENTURE
EO - TOUR - GATHERING - OUTBOUND

Postingan populer dari blog ini

Tempat Outbound di Bandung

CIKOLE LEMBANG, MEMILIKI FASILITAS LENGKAP UNTUK KEGIATAN OUTBOUND TEAM BUILDING DI BANDUNG Dengan didukung panorama hutan pinus yang eksotik, udara pegunungan Tangkuban Perahu yang sejuk, fasilitas lengkap untuk mendukung kawasan wisata outbound dengan konsep alam, serta tenaga instruktur yang berpengalaman menangani berbagai aktifitas / training / outbound baik untuk perusahaan, sekolah, mapupun organisasi; Area wisata outbound dengan mengoptimalkan lokasi kegiatan di Zone 235 Cikole Lembang Bandung sangat direkomendasikan untuk kegiatan Gathering seperti : - Company Gathering - Family Gathering - Character Building - Paintball - Offroad - Amazing Race - Treasure Hunt - Acara konsep alam untuk : pernikahan/perkawinan/wedding, arisan, reuni, dsb

PAKET PELATIHAN | Penuh Dengan Muatan Edukasi

Study Wisata yang diselenggarakan sebagian sekolah, merupakan salah satu program luar sekolah yang ditawarkan jasa eo di Bandung, sekaligus sebagai pendukung kurikulum yang harus diikuti oleh para siswa. Kegiatan Pelatihan yang biasanya diselenggarakan untuk kegiatan sekolah berupa school trip, Praktek Kerja Lapangan, Kuliah Kerja Lapangan, dikemas the Queen Adventure sebagai penyedia jasa eo di Bandung berupa program kunjungan ke rumah produksi. Pelatihan Kewirausahaan - Khusus program pelatihan pegawai / karyawan PRA PENSIUN atau PRA PURNA BHAKTI; QUEEN ADVENTURE menyediakan jasa eo di Bandung dalam kemasan  Roadshow Program Kewirausahan . Paket pelatihan ini dikemas mulai dari kegiatan kunjungan ke beberapa rumah produksi di beberapa tujuan seperti Lembang, Bandung, Garut, dsb.

OUTING OUTBOUND GATHERING DI PANGALENGAN

Situ Cileunca Pangalengan SITU CILEUNCA PANGALENGAN, TEMPAT WISATA OUTBOUND SERU DAN MURAH DI PANGALENGAN Kota Bandung yang saat ini menjadi primadona bagi wisatawan baik keluarga maupun instansi, perusahaan dalam penyelenggaraan kegiatan wisata outing memberikan banyak pilihan paket dan aktifitas wisata. Salah satunya adalah kota Pangalengan Bandung yang kental dengan wisata air berupa outbound adventure Rafting yang dipusatkan di Cileunca Pangalengan. Situ Cileunca atau Danau Cileunca yang berlokasi di Warnasari Pangalengan, Bandung, Jawa Barat memang memiliki potensi wisata andalan berupa danau buatan dengan luas +/- 1.400 hektar dengan pemandangan perbukitan, perkebunan teh dan pegunungan yang indah.