Langsung ke konten utama

PAKET GATHERING | Lengkap dengan Jasa EO Keren & Kreatif

jasa eo di bandung

Paket Gathering - Adakan agenda Group Anda dengan menggunakan jasa Event Organizer  ! Luangkan waktu sejenak keluar dari rutinitas kantor, organisasi, ataupun komunitas anda melalui layanan jasa eo di bandung.

Jalinan kebersamaan dengan PAKET GATHERING yang kami tawarkan berupa Corporate Gathering,  Fun Team Building, Fun Refreshing atau City Tour dengan konsep yang ringan menyenangkan, dan membangu kebersamaan.

Paket Gathering ini kami tawarkan sesuai kebutuhan Group Anda berikut layanan jasa eo di Bandung ; berupa kemasan :
- Company Gathering / Employee Gathering
- Family Gathering
- School Gathering ( Study Tour, Field Trip, Masa Orientasi Siswa, Perpisahan )
- Outbound Gathering
- Meeting Gathering
- Media Gathering
- Group Gathering ( Farewel, Ulang Tahun, Workshop, dsb )
- Gathering Komunitas ( Reuni, Arisan, Media, Marketing, dsb )
- dsb

Paket Gathering ini kami tawarkan untuk kegiatann di Lembang, Bandung, Bogor, Pangalengan, Ciwidey, Pulau Seribu, Jogja, Cirebon, Tanjung Lesung, dll

Paket Gathering Lembang Bandung
Membangun kebersamaan memalui paket gathering yang kami kemas



Paket Gathering di Bandung
Refreshing bersama rekan /partner kerja dapat mencairkan kejenuhan , dengan kemasan paket gathering

Paket Gathering ini kami tawarkan untuk beberapa pilihan kota wisata sesuai pilihan anda; seperti Lembang, Bandung, Purwakarta, Subang, Ciwidey, Pangalengan, Cirebon, Sukabumi, Jogyakarta, Bogor, Jakarta, Puncak, Tanjung Lesung, bahkan untuk tempat wisata di luar Jawa seperti Bali, Lombok, Lampung.

Khusus paket gathering Bandung, kami akan membantu membuat kemasan sesuai kebutuhan acara, dengan beberapa pilihan acara antara lain:

Paket Company Gathering Lembang Bandung
Paket Family Gathering Lembang Bandung
Paket Gathering Sekolah Lembang Bandung
Paket Gathering Lembang Bandung


Destinasi untuk kemasan Paket Gathering yang kami tawarkan bersifat fleksibel, dapat dilakukan di tempat sesuai kebutuhan Group Anda, atau dikemas dengan kegiatan Outing berupa perjalanan menuju kota / tujuan wisata yang diinginkan.

Kami akan membantu kemasan paket gathering dengan pilihan konsep gunung, pantai atau konsep kampung dengan beberapa kota tujuan wisata seperti Lembang, Bandung, Jakarta, Pulau Seribu, Jogyakarta, Pangandaran, Bogor, Bali, Sukabumi, dsb.


PAKET CORPORATE GATHERING



Paket Gathering Lembang Bandung

Paket Gathering untuk corporate ini Untuk kegiatan Group Perusahaan, Kantor/Company, Organisasi, Komunitas maupun perusahahan kami menyediakan kemasan PAKET CORPORATE GATHERING yang menarik dengan pembiayaan fleksibel sesuai budget yang ada. Kemasan paket gathering ini tersedia paket pilihan :
- PAKET GATHERING TANPA MENGINAP
- PAKET GATHERING DENGAN MENGINAP

Tim EO kami akan membantu menyusun rundown program yang efektif, apabila ada muatan internal yang akan dimasukan dalam kegiatan Corporate Gathering Group anda seperti : kegiatan Meeting, Motivasi, Team Building ataupun kegiatan Fun Refreshing.

PAKET CORPORATE GATHERING ini kami tawarkan dengan berbagai ragam tempat dan menu aktifitas serta konsep thematic dengan pilihan paket Tanpa Menginap maupun paket Berikut Menginap.
Untuk mengoptimalkan kegiatan Corporate Gathering ini, berbagai kebutuhan acara dapat kami fasilitasi seperti :
- Penyediaan Transportasi
- Tiket Wisata / Area Outbound
- Tiket Aktifitas Outbound
- Fasilitator / Pemandu kegiatan Fun Games Team Building
- Penyediaan Seragam untuk Corporate Gathering
- Penyediaan Souvenir / Oleh - Oleh
- Penyediaan Akomodasi Hotel, Villa, Camping ataupun Bungalow / Resort
- Penyediaan hadiah, doorprize dan komponen rewarding /penghargaan
- Sertifikat
- Entertainment ( Single Keyoboard, Akustik, Fullband )
- MC / Host
- dsb

PAKET CORPORATE GATHERING ini sangat cocok untuk anda yang menginginkan membangun kerjasama bisnis dengan mitra terbaik anda ataupun acara acara sekolah, organisasi melalui kegiatan "Meet & Greet" yang dikemas dengan konsep outing, outbound ataupun kegiatan wisata lainnya. Beberapa kemasan Corporate Gathering yang pernah ditangani antara lain :
- Media Gathering
- Farewel Gathering
- Anniversary Gathering
- Bisnis Gathering
- Reuni Gathering
- Arisan Gathering
- Halal bi Halal Gathering
- dsb

Tentukan tujuan kota yang diinginkan, tim EO kami akan mebantu menyusun pembiayaan, rancangan acara, dan merealisasikannya secara optimal dengan pilihan kota - kota wisata seperti Lembang, Bandung, Bogor, Cirebon, Jakarta, Pangalengan, Ciwidey, Sukabumi, Pangandaran, Anyer, Tanjung Lesung, Jogja, Bali, Lombok , dsb.

PAKET FUN TEAM BUILDING
Paket Fun Team Building
Kegiatan Corporate Gathering, akan lebih lengkap dengan kegiatan Fun Team Building untuk mengisi waktu luang bersama rekan dari rutinitas di kantor / perusahaan, organisasi maupun sekolah. Selain bertujuan meningkatkan kerjasama team, juga sekaligus sebagai salah satu media untuk menghilangkan kepenatan kerja sehingga terbangun semangat baru.

Pilihan aktiftas lainnya, dapat juga dikemas dengan simulasi permainan untuk mebangun kebersamaan berupa FUN GAMES. Dengan aktifitas outbound ini diharapkan komunikasi yang kaku akan mencair, hubungan kemitraan dengan relasi akan lebih hangat lagi dengan arahan dari instrukur/master games kami yang berpengalaman menangani jumlah peserta masal.

Paket Gathering Lembang Bandung


Paket Gathering Lembang Bandung


Paket Fun Games Team Building

Paket Fun Games Team Building
Paket Gathering Lembang Bandung
Paket Gathering Lembang Bandung
Kemasan program Fun Team Building dapat disesuaikan dengan kebutuhan peserta. Untuk konsep kebersamaan, dapat dikemas dengan kegiatan outbound fun games yang dilaksanakan di area wisata outbound atau di area sekitar penginapan. Dapat juga dioptimalkan di area indoor / ruang meeting yang dapat digabungkan dengan kegiatan motivation building.

Untuk kemasan yang agak serius, kegiatan Team Building dapat dikombinasikan dengan program outbound training semi militer dengan memberikan muatan kedisiplinan peserta Corporate Gathering. Selain itu tersedia juga kemasan kegiatan Team Building yang dikemas dengan permainan problem solving di beberap pos berupa program Treasure Hunt Games atau Amazing Race.

Khusus program anak sekolah, tersedia kegiatan Character Building dengan titik berat pembentukan Character Anak, Membangun Kepedulian terhadap lingkungan, komunikasi, kerjasama tim dan kreatifitas anak. Tanpa mengurangi esenis konsep wisata, simulasi permainan dikemas dengan permainan yang ringan dan menyenangkan.

Corporate Gathering dengan kemasna Fun Games Team Building dapat juga dikombinasikan dengan program entrepreunership. Untuk konsep ini sangat cocok untuk program pra pensiun. Aktifitas dikemas dengan konsep kunjungan dan program interkatif dengan memilih tempat rumah produksi ataupun pusat kegiatan masyarakat. Kegiatan ini dapat dipilih beberapa konsep seperti bidang pertanian, perkebunan, peternakan ataupun usaha rumahan.
Untuk peserta diatas 50 Tahun, kami tawarkan konsep Paket Mind Surgery, dengan jenis simulasi permainan yang akan membantu peserta lebih bergairah berupa program permainan yang ringan  .


PAKET FUN REFRESHING
Paket Gathering Lembang Bandung
Acara kebersamaan merupakan salah satu tujuan saat berkegiatan outing seperti Company Gathering, Family Gathering, Reuni, dsb. Untuk menghilangkan stress sekaligus membangun kekompakan tim, kami sediakan beberapa kemasan aktiftas berupa paket fun refreshing untuk mengisi kegiatan Corporate Gathering group Anda. Beberapa aktifitas outbound kami tawarkan dengan menyesuaikan lokasi / tempat yang dipilih. Puncak acara kebersamaan dapat juga disetting berupa acara hiburan dengan komponen entertainment seperti Single Keyboard, Fullband, atau sekedar karaoke bersama.

Agar acara Gathering ini dapat lebih optimal, eo kami menyediakan beberapa kemasan paket pendukung seperti :
- PAKET HIBURAN SINGLE KEYBOARD
- PAKET HIBURAN FULLBAND
- JASA MC/HOST
- TALENT / DANCER
- DEKORASI
- PHOTO VIDEO
- DSB


AKTIFITAS OUTDOOR UNTUK CORPORATE GATHERING
Untuk konsep pegunungan ada beberapa kegiatan fun refreshing yang dapat diikuti seperti : landrover offroad, rafting, tubing, body rafting, trekking, tea walk, flying fox, paintball, air soft gun, archery batle, dsb.
Untuk konsep pantai selain aktifitas di atas, beberapa penyelenggara / vendor aktifitas watersport makin beragam seperti banana boat, jetski, sea kayak, pedal boat, dsb.

HARGA PAKET GATHERING
Kami akan bantu merencanakan dan merealisasikan kegiatan Corporate Gathering group anda dengan membuat kemasan harga paket gathering yang optimal, sehingga acara Corporate Gathering anda akan menjadi kegiatan yang tak terlupakan.
Untuk lebih detail, segera hubungi sales marketing kami.

Exclusive Event Organizer Wisata - Gathering - Outing - Outbound di Bandung
THE QUEEN ADVENTURE
EO - TOUR - OUTING - GATHERING - OUTBOUND




Postingan populer dari blog ini

Tempat Outbound di Bandung

CIKOLE LEMBANG, MEMILIKI FASILITAS LENGKAP UNTUK KEGIATAN OUTBOUND TEAM BUILDING DI BANDUNG Dengan didukung panorama hutan pinus yang eksotik, udara pegunungan Tangkuban Perahu yang sejuk, fasilitas lengkap untuk mendukung kawasan wisata outbound dengan konsep alam, serta tenaga instruktur yang berpengalaman menangani berbagai aktifitas / training / outbound baik untuk perusahaan, sekolah, mapupun organisasi; Area wisata outbound dengan mengoptimalkan lokasi kegiatan di Zone 235 Cikole Lembang Bandung sangat direkomendasikan untuk kegiatan Gathering seperti : - Company Gathering - Family Gathering - Character Building - Paintball - Offroad - Amazing Race - Treasure Hunt - Acara konsep alam untuk : pernikahan/perkawinan/wedding, arisan, reuni, dsb

PAKET PELATIHAN | Penuh Dengan Muatan Edukasi

Study Wisata yang diselenggarakan sebagian sekolah, merupakan salah satu program luar sekolah yang ditawarkan jasa eo di Bandung, sekaligus sebagai pendukung kurikulum yang harus diikuti oleh para siswa. Kegiatan Pelatihan yang biasanya diselenggarakan untuk kegiatan sekolah berupa school trip, Praktek Kerja Lapangan, Kuliah Kerja Lapangan, dikemas the Queen Adventure sebagai penyedia jasa eo di Bandung berupa program kunjungan ke rumah produksi. Pelatihan Kewirausahaan - Khusus program pelatihan pegawai / karyawan PRA PENSIUN atau PRA PURNA BHAKTI; QUEEN ADVENTURE menyediakan jasa eo di Bandung dalam kemasan  Roadshow Program Kewirausahan . Paket pelatihan ini dikemas mulai dari kegiatan kunjungan ke beberapa rumah produksi di beberapa tujuan seperti Lembang, Bandung, Garut, dsb.

OUTING OUTBOUND GATHERING DI PANGALENGAN

Situ Cileunca Pangalengan SITU CILEUNCA PANGALENGAN, TEMPAT WISATA OUTBOUND SERU DAN MURAH DI PANGALENGAN Kota Bandung yang saat ini menjadi primadona bagi wisatawan baik keluarga maupun instansi, perusahaan dalam penyelenggaraan kegiatan wisata outing memberikan banyak pilihan paket dan aktifitas wisata. Salah satunya adalah kota Pangalengan Bandung yang kental dengan wisata air berupa outbound adventure Rafting yang dipusatkan di Cileunca Pangalengan. Situ Cileunca atau Danau Cileunca yang berlokasi di Warnasari Pangalengan, Bandung, Jawa Barat memang memiliki potensi wisata andalan berupa danau buatan dengan luas +/- 1.400 hektar dengan pemandangan perbukitan, perkebunan teh dan pegunungan yang indah.