Langsung ke konten utama

Selamat Datang di QUEEN ADVENTURE, EO Gathering Outbound di Bandung


Memberikan Pelayanan Prima untuk EO Outing, EO Gathering, EO Outbound, EO Meeting, EO Training / Pelatihan, Entertainment, Charity Program, Host / MC, Artis Management, dll.
Sebuah terobosan konsep event organizer kami tawarkan untuk group perusahaan, kantor, sekolah maupun organisasi yang berencana menyelenggarakan Gathering, Outing, Outbound, Meeting, Reuni, Arisan, Perpisahaan, Ulang Tahun , serta acara spesial lainnya.
EO QUEEN ADVENTURE menawarkan beberapa kemasan paket Gathering, Outing, Outbound di Bandung dengan penanganan secara profesional melalui jasa event organizer kami, dengan mengusung value : "Quality, Unique, Energic, Exclusive & Nature". Value kami akan dioptimalkan pada beberapa komponen kegiatan seperti :
- Fun Games
- Fun Team Building Games
- Outbound Training
- Meeting
- Entertaiment
- Paintball
- Offroad
- Rafting
- dsb




Dengan dukungan tenaga muda yang kreatif, energic dan multitalenta, QUEEN ADVENTURE memberikan jasa EO secara profesional untuk kegiatan Gathering, Outing, Outbound sampai dengan acara Entertainment Gala Dinner.

Beberapa paket kami tawarkan tidak hanya untuk kegiatan Outing Outbound di Lembang Bandung, namun memiliki cakupan area tujuan tempat wisata dan outbound di beberapa kota lainnya seperti Lembang, Jakarta, Bogor, Puncak, Sukabumi, Pangandaran, Pangalengan, dsb.

Info detail dapat menghubungi MANAGEMENT EO  kami di Bandung, dengan cakupan kegiatan event organizer / EO untuk di beberapa tujuan Wisata Indonesia, seperti : Lembang, Bandung, Garut, Cirebon, Sukabumi, Pangandaran, Jakarta, Bogor, Jogyakarta, Anyer, Tanjung Lesung, Bali, Lombok, dsb.

Exclusive Event Organizer Wisata - Gathering - Outing - Outbound di Bandung
THE QUEEN ADVENTURE
EO - TOUR - OUTING - GATHERING - OUTBOUND

Postingan populer dari blog ini

PAKET PELATIHAN | Penuh Dengan Muatan Edukasi

Study Wisata yang diselenggarakan sebagian sekolah, merupakan salah satu program luar sekolah yang ditawarkan jasa eo di Bandung, sekaligus sebagai pendukung kurikulum yang harus diikuti oleh para siswa. Kegiatan Pelatihan yang biasanya diselenggarakan untuk kegiatan sekolah berupa school trip, Praktek Kerja Lapangan, Kuliah Kerja Lapangan, dikemas the Queen Adventure sebagai penyedia jasa eo di Bandung berupa program kunjungan ke rumah produksi. Pelatihan Kewirausahaan - Khusus program pelatihan pegawai / karyawan PRA PENSIUN atau PRA PURNA BHAKTI; QUEEN ADVENTURE menyediakan jasa eo di Bandung dalam kemasan  Roadshow Program Kewirausahan . Paket pelatihan ini dikemas mulai dari kegiatan kunjungan ke beberapa rumah produksi di beberapa tujuan seperti Lembang, Bandung, Garut, dsb.

Tempat Outbound di Bandung

CIKOLE LEMBANG, MEMILIKI FASILITAS LENGKAP UNTUK KEGIATAN OUTBOUND TEAM BUILDING DI BANDUNG Dengan didukung panorama hutan pinus yang eksotik, udara pegunungan Tangkuban Perahu yang sejuk, fasilitas lengkap untuk mendukung kawasan wisata outbound dengan konsep alam, serta tenaga instruktur yang berpengalaman menangani berbagai aktifitas / training / outbound baik untuk perusahaan, sekolah, mapupun organisasi; Area wisata outbound dengan mengoptimalkan lokasi kegiatan di Zone 235 Cikole Lembang Bandung sangat direkomendasikan untuk kegiatan Gathering seperti : - Company Gathering - Family Gathering - Character Building - Paintball - Offroad - Amazing Race - Treasure Hunt - Acara konsep alam untuk : pernikahan/perkawinan/wedding, arisan, reuni, dsb

PAKET SEKOLAH | Muatan Pendidikannya Kental

Rutinitas proses belajar mengajar di ruang kelas kadang menumbuhkan rasa jenuh bagi siswa. Melalui paket jasa eo di bandung; belajar di alam terbuka dapat dijadikan pilihan untuk menghilangkan jenuh sekaligus refreshing bagi siswa. Melalui kemasan jasa eo di Bandung, Outing Outbound untuk anak sekolah yang dilakukan di lokasi wisata dapat juga dijadikan salah satu alternatif untuk membangun character bagi siswa. Untuk itulah salah satu konsen Sixteen Squad memberikan jasa eo di Bandung menyediakan PAKET SEKOLAH berupa kemasan fun games program dengan memberikan esensi nilai edukasi. Paket Anak Sekolah ini dikemas dengan program Character Building dengan beberapa lokasi / tujuan tempat wisata outbound seperti Lembang, Bandung, Jakarta, Bogor, Cirebon, Ciwidey, Pangalengan, Sukabumi, serta beberapa tempat wisata di Indonesia.