Langsung ke konten utama

OUTBOUND OFFROAD LEMBANG | Paket Wisata Outbound di Bandung



Outbound Offroad Lembang, Paket Wisata Outbound di Bandung. Aktifitas wisata merupakan salah satu kegiatan yang diperlukan baik secara perorangan, group keluarga ataupun instansi perusahaan, sekolah atau organisasi; yang biasanya dikemas berupa paket wisata, paket outing ataupun paket gathering.

Aktifitas wisata berupa outing ini, dilakukan dengan melakukan perjalanan ke beberapa tempat wisata yang menawarkan aktifitas dalam bentuk kegiatan atau hanya sekedar menikmati pemandangan alam. Khusus aktifitas saat ber kegiatan wisata ini biasaya dikemas berupa aktifitas outbound. Jenis outbound di tiap tempat wisata berbeda satu sama lain, sebut saja wisata pantai, kegiatan outbound yang ada biasanya berupa snorkeling, banana boat, kayak serta jenis aktifitas watersport lainnya. Begitu juga tempat wisata daerah pegunungan dapat berupa trekking, painball, offroad, dsb.

PAKET WISATA OUTBOUND DI BANDUNG

Sebagai salah satu tempat populer sebagai destinasi wisata Indonesia, Bandung menyediakan berbagai kemasan paket wisata outbound yang terbagi dalam 4 lokasi yaitu :

  • Paket wisata outbound di Kota Bandung
  • Paket wisata outbound di Ciwidey Kabupaten Bandung
  • Paket wisata outbound di Pangalengan Kabupaten Bandung, serta
  • Paket wisata outbound di Lembang Kabupaten Bandung

Masing masing kota tujuan wisata di Bandung ini memiliki potensi wisata outbound masing masing, namun secara umum memiliki jenis aktifitas outbound yang sama seperti : fun games, team building, treasure hunt, rafting atau arung jeram, bike, trekking, offroad landrover, offroad motor trail, river tubing, dsb.
Kemasan aktifitas ini biasanya ditawarkan dalam satu paket outing outbound dengan tujuan wisata di Bandung.
Baca Juga : 20 Tempat Wisata Outbound di Lembang Bandung

Paket Offroad Lembang, Outbound di Bandung

Apabila anda ber wisata ke Bandung dan ingin mengisi aktifitas dengan outbound offroad, maka kita dapat memilih tempat outbound ini. Paket wisata offroad ini ditawarkan oleh vendor outbound dengan pilihan lokasi di Kota bandung, Ciwidey, Pangalengan atau Lembang.

Pada dasarnya konsep aktiftas outbound offroad di Bandung ini sama, yaitu berupa perjalanan dengan menggunakan mobil kuno berupa landrover. Namun bila ingin menjajal medan offroad yang menantang adrenalin, maka kota Lembang Bandung adalah pilihannya.

Paket wisata offroad di Lembang ini merupakan jenis aktifitas offroad terbaik di Indonesia. Wisata Outbound offroad di Lembang menjadi kegiatan penuh sensasi dengan memacu adrenalin saat melawati jalur offroad di daerah Cikole Lembang Bandung.
Beberapa route dapat dipilih melalui hutan wisata di Sukawana, Parongpong, Tangkuban Perahu , Cikole Lembang atau yang menginginkan konsep agro wisata, dapat juga memilih jalur Lembang, Maribaya, kampung Cibodas.

Aktifitas Paket Offroad Outbound di Lembang Bandung ini merupakan konsep outbound di alam terbuka yang memadukan wisata lintas alam, perjalanan serta dapat juga dikemas dengan muatan outbound team building

Kemasan Paket Wisata Offroad di Lembang

Aktifitas offroad di Lembang Bandung ini tersedia dalam beberapa kemasan paket yang dipilih sesuai kebutuhan acara.  Jneis paket outbound offroad di Lembang Bandung ini terdiri dari pilihan paket :

  1. Paket Wisata Offroad Lembang
  2. Paket Fun Offroad Lembang
  3. Paket Outbound Offroad Lembang serta
  4. Paket Advneture Offroad Lembang

Pilihan aktifitas outbound offroad di atas dapat dikemas dalam satu kemasan outing gathering atau kegiatan wisata outbound di Lembang Bandung, dengan pilihan paket one day atau kemasan paket offroad berikut menginap
baca juga : Paket Lengkap Wisata Offroad di Lembang Bandung

dapat juga disetting menjadi satu konsep Outbound Team Building berupa program Treasure Hunt / Amazing Race dengan penempatan permainan di beberapa Pos.

Jasa Event Organizer Untuk Wisata Outbound Offroad di Lembang

Untuk mengoptimakan aktifitas offroad di Lembang Bandung, keberadaan jasa eo akan sangat membantu anda. Tim EO akan membantu merencanakan acara wisata outbound dengan offroad di Lembang ini dengan pembiayaan paket yang seefisien mungkin dengan harga kompetitif

Apabila tertarik dengan kegaitan offroad di Lembang sebagai pelengkap paket outing outbound ke Bandung, info detail dapat menghubungi MANAGEMENT EO  kami di Bandung, dengan cakupan kegiatan event organizer / EO untuk di beberapa tujuan Wisata Indonesia, seperti : Lembang, Bandung, Garut, Cirebon, Sukabumi, Pangandaran, Jakarta, Bogor, Jogyakarta, Anyer, Tanjung Lesung, Bali, Lombok, dsb.

Tersedia beberapa kemasan paket menarik untuk kegiatan outing outbound gathering di Noah park Lembang Bandung ini dengan disesuaikan kebutuhan untuk perusahaah, instansi, sekolah ataupun organisasi yang dikemas dalam bentuk paket.
Beberapa pilihan paket tersedia berupa gathering :
Untuk melengkapi kegiatan outing gathering di atas, tersedia pilihan aktifitas paket outbound di Lembang Bandung seperti :
  • Outbound Fun Games
  • Outbound Team Building
  • Outbound Paintball
  • Outbound Airsoft Gun
  • Outbound Offroad
  • Outbound Amazing Race Treasure Hunt
  • dsb

Agar kegiatan dapat ter arah, aktifitas outing, outbound, gathering serta kemasan paket wisata offroad Lembang Bandung ini, akan dibantu pemandu kami dengan menghubungi :
Exclusive Event Organizer Wisata - Gathering - Outing - Outbound di Bandung

Postingan populer dari blog ini

PAKET PELATIHAN | Penuh Dengan Muatan Edukasi

Study Wisata yang diselenggarakan sebagian sekolah, merupakan salah satu program luar sekolah yang ditawarkan jasa eo di Bandung, sekaligus sebagai pendukung kurikulum yang harus diikuti oleh para siswa. Kegiatan Pelatihan yang biasanya diselenggarakan untuk kegiatan sekolah berupa school trip, Praktek Kerja Lapangan, Kuliah Kerja Lapangan, dikemas the Queen Adventure sebagai penyedia jasa eo di Bandung berupa program kunjungan ke rumah produksi. Pelatihan Kewirausahaan - Khusus program pelatihan pegawai / karyawan PRA PENSIUN atau PRA PURNA BHAKTI; QUEEN ADVENTURE menyediakan jasa eo di Bandung dalam kemasan  Roadshow Program Kewirausahan . Paket pelatihan ini dikemas mulai dari kegiatan kunjungan ke beberapa rumah produksi di beberapa tujuan seperti Lembang, Bandung, Garut, dsb.

Tempat Outbound di Bandung

CIKOLE LEMBANG, MEMILIKI FASILITAS LENGKAP UNTUK KEGIATAN OUTBOUND TEAM BUILDING DI BANDUNG Dengan didukung panorama hutan pinus yang eksotik, udara pegunungan Tangkuban Perahu yang sejuk, fasilitas lengkap untuk mendukung kawasan wisata outbound dengan konsep alam, serta tenaga instruktur yang berpengalaman menangani berbagai aktifitas / training / outbound baik untuk perusahaan, sekolah, mapupun organisasi; Area wisata outbound dengan mengoptimalkan lokasi kegiatan di Zone 235 Cikole Lembang Bandung sangat direkomendasikan untuk kegiatan Gathering seperti : - Company Gathering - Family Gathering - Character Building - Paintball - Offroad - Amazing Race - Treasure Hunt - Acara konsep alam untuk : pernikahan/perkawinan/wedding, arisan, reuni, dsb

PAKET SEKOLAH | Muatan Pendidikannya Kental

Rutinitas proses belajar mengajar di ruang kelas kadang menumbuhkan rasa jenuh bagi siswa. Melalui paket jasa eo di bandung; belajar di alam terbuka dapat dijadikan pilihan untuk menghilangkan jenuh sekaligus refreshing bagi siswa. Melalui kemasan jasa eo di Bandung, Outing Outbound untuk anak sekolah yang dilakukan di lokasi wisata dapat juga dijadikan salah satu alternatif untuk membangun character bagi siswa. Untuk itulah salah satu konsen Sixteen Squad memberikan jasa eo di Bandung menyediakan PAKET SEKOLAH berupa kemasan fun games program dengan memberikan esensi nilai edukasi. Paket Anak Sekolah ini dikemas dengan program Character Building dengan beberapa lokasi / tujuan tempat wisata outbound seperti Lembang, Bandung, Jakarta, Bogor, Cirebon, Ciwidey, Pangalengan, Sukabumi, serta beberapa tempat wisata di Indonesia.